Dear Jane by Pratiwi Juliani

Dear Jane by Pratiwi Juliani

8.50

“Jika air perlu dipanaskan terlebih dahulu agar menguap, awan hanya akan hilang setelah hujan turun, lalu mengapa manusia yang sebelumnya selalu bersama, bisa terbangun keesokan harinya tidak lagi mencintai?”

Seorang perempuan muda bernama Jane mengubah arah kehidupannya setelah bertemu seorang pria bernama Andri, dan meninggalkan tunangannya untuk sang pria. Namun, Jane semakin berubah setelah pernikahannya dengan Andri menemui banyak hambatan. Apakah Jane berubah, atau hanya menunjukkan dirinya yang sebenarnya? Dear Jane akan mengajak pembaca untuk mengenali diri sendiri, dan bagaimana sebuah hubungan cinta dan kasih sayang antara bisa menjadi dasar dari segala sesuatu yang terjadi di hidup masing-masing.

“Kita terkejut sekaligus terpesona” - Leila S. Chudori

Pratiwi Juliani was born in South Kalimantan in 1991. She has long been active in collecting and distributing books to those in need, as a form of her love for literature and passion for instilling the importance of reading in children and women in remote areas of Indonesia. Pratiwi also runs Jules Bookstore in Rantau, South Kalimantan.

BUY NOW HERE.

Add To Cart